Tuesday, April 13, 2010

Terima Kasih


Sudah beberapa detik lamanya aku terpaku di depan laptopku, berharap menuliskan sesuatu yang berguna untuk siapa saja yang membaca blog ini. Namun sepertinya aku tidak memiliki cukup kekuatan untuk bereksplorasi dalam mengekspresikan kemampuanku dalam menuliskan kekuatan pikiranku.

Pada akhirnya hanya cerita kosong inilah yang aku tuliskan untuk saat ini,,hehehe
Aku berpikir mungkin tidak ada salahnya untuk hanya sekedar menulis setelah sekian lama aku vacum dari kegiatan ini.

Hanya sedikit mengabarkan kepada keluargaku (semoga terbaca) bahwa "anakmu (Ayah Ibu) , adekmu (Kakak Abang) , dan juga Ommu (Azra Nabeel Hubaeb) , di Berlin sehat wal afiat dan tidak kurang suatu apapun dariNya, dan selalu berdoa agar keluarga di sana pun dalam keadaan yang tidak kurang dari suatu apapun. Amin.

Satu tahun pertamaku sudah kulewati, mungkin diawal-awal terasa berat bagiku untuk jauh dari kalian, kekluargaan yang begitu dekat ayah ibu tanamkan dalam diri kami sungguh menjadikanku serasa hidup sendirian di perantauan. Namun hal itu tidak berlangsung lama. Seiring waktu dan perkembangan teknologi yang mana mulai masuk dan dipelajari di rumah Weleri, akhirnya komunikasi antar kita bisa lancar bahkan bisa melakukan video call, serasa putramu ini cuman berada di kota lain yang tak jauh dari Weleri.

Dan Alhamdulillah, beberapa pekan terakhir ini Ayah sudah bisa menggunakan IDnya sendiri untuk chatting denganku dan juga menggunakan FB untuk dapat berkomunikasi secara maya. Putramu akan selalu memberikan foto-foto yang up to date agar dapat dilihat oleh keluarga sekalian untuk sedikit memberi kabar "I'm fine...." hehehe...

Terima kasih untuk segala dukungan yang telah kalian berikan, semoga apa yang aku usahakan dan lakukan di sini dapapt memberikan manfaat untuk keluarga dan juga orang-orang disekitar kita.


Berlin
11.16 13.04.2010

No comments: