Monday, April 19, 2010

Nambah Koleksi

Alamdulillahirabilaalamin.... hari ini akhirnya bisa menambah satu koleksi jas lagi. Setelah hampir setahun lebih cuman punya 3 jas dipakai bergantian, jebol-jebol deh,,,hehehe... Habisnya dari dulu mau nambah-nambah selalu kebentur isu kepulangan yang dipercepat, jadinya selalu berpikir ulang untuk mengeluarkan uang yang bisa untuk ditabung.

Lha kan bisa dibayangin kalau nambah jas lagi trus ternyata pulang cepet, mau dibuat apa jasnya di Indonesia coba? kayaknya kalau kerja di Indonesia gak perlu make jas jg udah bisa deh ya, kecuali kalau udah jadi pejabat atau bisnisman atau lawyer..

Ya, mumpung kerja di perwakilan, mumpung bisa make jas tiap hari, mumpung make jas gak kepanasan kaya di Jakarta dan tentunya mumpung dikasih lebih rejaki ya dinikmati aja dulu. Semua kan ada waktunya masing-masing.

Tapi nie kalo dah masuk summer pun bakalan digantung lagi kayaknya jasnya, trus berganti seragam batik yang cukup simple untuk dipakai tanpa harus ribet-ribet dipagi hari untuk memasang dasi dan membawa mantel serta tetek bengek yang sungguh ribet seperti waktu winter. Nikmatnya musim summer sudah mulai terasa, hangatnya udara harus dinikmati dengan sebaik-baiknya. Tapi semoga Pak Dubes gak lupa waktu, jangan sampai pulang kantornya larut karena dikiranya masih terang terus mpe jam 8 malem.... hehehe...


Kamal dalam kantuknya,
23.50 19.04.2010

No comments: