Friday, March 9, 2007

Naik BusWay Euy...


Sejak diopersikannya pada tanggal 27 Januari 2007 yang lalu, ini kali pertama aku mencoba busway jalur Buncit-Manggarai (kalo jalur lain mah pernah naik).

Halte busway yang setiap pagi biasanya kulewati, karena aku juga harus menyeberangi jembetan penyeberangan di depan Gedung Centra Mulia Menuju Halte Pasar Festival, kali ini aku masuki untuk mencoba busway ini.

Sebenarnya sie kalo dipikir-pikir lebih irit naik bus biasa 66 yang cuman 2 ribu rupiah dan langsung nyampe di Jembatan Penyeberangan Patra Jasa. Berbeda sekali dengan busway yang selain harganya lumayan lebih gede Rp. 3.500 tapi aku harus turun di Halte deket Kantor Kejaksaan Tinggi, kemudian nyebrang ke Gatot Subroto dan melanjutkan perjalanan dengan bus yang menuju ke arah semanggi.

Yach, namanya juga nyoba ngitung waktu tempuh dari kos ke kantor, cepetan mana sie naik bus biasa ma busway??

Ternyata sie memang cepetan busway untuk itungan jarak dari Pasar Festival sampe Gatot Subroto, cuman gak terhalang macet seperti bus biasa yang sudah terhenti sejak dari Hotel Grand Melia.

Namun, ternyata tadi pagi aku gak cuman nyoba naik busway, tapi juga mencoba berjalan dari perempatan Gatot Subroto menuju kantor, lumayan berkeringat sie....hahaha...

Besok mo nyoba lage gak ya???

No comments: