Friday, February 5, 2010

RencanaMu

hehehe...
pengen ketawa rasanya
kok bisa ya aku ada di berlin?
lucu...lucu deh..

Di Berlin merasakan dinginnya salju
Berperang dengan hawa yang menusuk sumsumku
dan Berperang untuk suevive demi masa depanku

Aku punya rencana
rencana yang sampai saat ini masih diijabahi Allah
itu yang kurasakan selama ini

Namun untuk beberapa rencana
ternyata Allah punya rencana sendiri untukku
terkadang aku berontak diawal-awal
namun pada akhirnya aku sadar
Allah Maha Tahu yang terbaik untuk hambaNya

Namun rencana yang ini sepertinya sungguh sulit untukku
ketika keinginan dan kemampuan sudah ada
kenapa harus ditunda-tunda untukku ya Allah
Ada rencana apalagi dariMu untukku?

Ingin kusempurnakan setengah agamaku
namun belum Kau ijinkan juga untuk itu
Apakah aku belum siap untuk itu ya Allah
Apakah ingin Kau tunda agar aku bertemu dengan Bidadari pilihanMu

Kuserahkan semua urusanku kepadaMu ya Allah
'Inna ma'al usri yusyro wa inna ma'al usri yusyro'

No comments: